SILABUS MULOK KETR TATA BOGA KELAS 8 SMP

Standar

Berdasarkan peraturan yang baru berkaitan dengan penilaian kinerja guru, sebenarnya guru membuat sendiri semua perangkat pembelajaran, mulai dari silabus, rpp, sampai evaluasi dan analisis dan masih banyak lagi.

Berhubung ada beberapa yang minta silabus kelas 8 hari ini saya naikkan, walaupun saya tidak mengampu kelas 8. Betapa diri saya ini eman banget sama bapak/ibu guru mulok. Kalau disini ada cendolnya, saya minta anda memberikan cendol yang banyak buat saya, tapi karena tidak ada ya cukup rate 5 bintang sama dikasih komen..anda bisa klik disini ….

Tinggalkan Balasan

